CO.CC:Free Domain

Ketika membuat sebuah blog Anda pasti ingin menyimpan beberapa hal dalam pikiran dari awal yang akan membantu Anda untuk  mengarahkan dengan tepat usaha Anda. Jika Anda bercita-cita untuk menjadi salah satu blog yang paling populer di pasar , fokus Anda harus pada pembaca blog. Jika Anda blogging untuk menghasilkan uang kemudian menyadari bahwa penghasilan Anda akan tergantung pada orang-orang yang mengunjungi situs Anda. Orang-orang ini pada akhirnya akan menentukan seberapa populer blog Anda atau seberapa sukses upaya promosi Anda mungkin  jadi jangan kehilangan hal tersebut.

Dikatakan bahwa di sini ada 5 area yang tidak akan mengabaikan terutama jika anda menghitung di blog bisnis rumah Anda untuk memperoleh penghasilan Anda.

Membangun Keterbukaaan

Biarkan pembaca Anda untuk mendapatkan wawasan tentang siapa Anda dan mengapa Anda ngeblog. Dengan meningkatkan keakraban mereka dengan Anda dengan cara ini Anda mendapatkan lebih kepercayaan dari mereka. Jangan takut untuk berbagi pendapat atau sedikit tentang minat pribadi Anda, keluarga atau hal lain yang akan relevan dengan blog Anda atau para pembaca.

Hal ini khususnya penting jika Anda berniat untuk mempromosikan segala jenis produk di situs Anda. Kepercayaan akan diperlukan jika pembaca diharapkan untuk membuat pembelian pada dasarnya apa yang akan menjadi blog bisnis rumahan.

Buat Jaringan

Ketika posting mendapat keuntungan dari konten yang bagus Anda mungkin telah ditemukan di tempat lain dan sumber kredit di blog Anda. Dengan menghubungkan ke situs lain dengan cara ini pada akhirnya anda akan memiliki link situs tersebut kembali kepada Anda menciptakan arus lalu lintas dari situs mereka.

Tinggalkan Komentar

Kunjungi blog lain dalam komunitas Anda / pasar untuk ide-ide konten, desain, atau bahkan untuk melihat apa yang orang lain bicarakan. Berpartisipasi dan jika mungkin meninggalkan HANYA membantu, wawasan, atau komentar informatif. Anda akan menciptakan kesadaran yang lebih besar dari kedua Anda dan blog Anda dengan melakukan hal ini.

Lakukan Penelitian

Sebelum Anda mengirim apapun pastikan informasi ini akurat dan bermanfaat bagi pembaca Anda. Jangan memposisikan diri Anda sebagai seorang ahli pada sesuatu yang Anda tahu sedikit atau sama sekali tidak tahu. Bersedia untuk melakukan penelitian jika Anda belum ahli dan dari waktu ke waktu Anda akan mendapatkan pengakuan sebagai kewenangan subjek.

Tampilkan Rasa terimakasih.

Ingat apa yang kita bicarakan sebelumnya bahwa pembaca Anda akan bertanggung jawab untuk kesuksesan utama Anda. Dengan pemikiran ini secara berkala memperluas penghargaan Anda kepada mereka karena kesetiaan mereka hanya akan membantu untuk memperkuat ikatan antara Anda dan mereka. Terima kasih yang sederhana sudah cukup dan kadang-kadang 'gratis' laporan tidak akan menyakiti baik. Selain rasa syukur selalu baik bagi jiwa!

Ketika membuat sebuah blog pintar-pintarlah untuk menjaga tujuan akhir Anda dalam pikiran. Situs Anda diciptakan untuk pembaca blog dan kesenangan mereka. Dengan melayani kebutuhan para pengunjung ke situs Anda, Anda akan menempatkan diri dalam posisi untuk menjadi salah satu blog yang paling populer di ceruk pasar Anda. Jika Anda blogging untuk menghasilkan uang maka ini jelas akan sangat penting bagi Anda ,karena akan berdampak langsung terhadap pendapatan Anda. Tetap konsen pada 5 area di atas kemungkinan besar akan menghasilkan kepuasan yang lebih besar bagi pembaca Anda yang akan mengakibatkan hasil yang diinginkan yang Anda cari untuk blog Anda.translate by google from www.articlecity.com

0 comments:

Post a Comment